Dewinta Bahar Diteror & Dituduh Rebut Pacar Orang

Senin, 16 Maret 2015 16:30
Dewinta Bahar Diteror & Dituduh Rebut Pacar OrangDewinta Bahar - Hizrah Bacan @anekainfounik.net
Percintaan antara pedangdut Dewinta Bahar dengan Hizrah Bacan tampaknya tak berjalan mulus.

Setelah tidak mendapat restu dari 4 anaknya, Dewinta kini diteror seorang wanita bernama Bonita yang mengaku kekasih Hizrah.

"Dia (Bonita) telepon saya terus dan mengaku pacar Hizrah. Saya dan Hizrah baru sebatas teman dekat dan belum ada komitmen berpacaran atau ke jenjang yang lebih lanjut. Jadi salah alamat kalau Bonita maki-maki saya," ungkap Dewinta, Minggu (15/3), seperti dikutip Tabloid Bintang.

Karena diperlakukan kurang menyenangkan, Dewinta pun kesal dan ingin Bonita tidak sembarangan memaki orang lain.

"Emang Bonita itu siapa berani maki-maki saya? Kenal juga enggak. Saya enggak mau pusing!" tukas Dewinta.

Ketika dihubungi oleh media, Bonita memang mengiyakan jika ia sangat jengkel dengan Dewinta. Menurut Bonita, Dewinta sudah merebut kekasihnya.

"Kalau mau dekat ama laki-laki sebaiknya selidiki dulu siapa dia, sudah punya pacar belum? Ini kok main samber aja, kayak nggak ada laki-laki lain aja," sindir Bonita.

Bonita pun mengharapkan supaya Dewinta menjaga jarak dengan Hizrah. Bila peringatan ini tidak dihiraukan, maka Bonita mengancam akan melakukan sesuatu yang lebih keras lagi.

"Kalau Dewinta tetap mendekati Abang, saya bisa main kasar. Sudah janda dua kali masih aja mau deketin daun muda. Sadar diri dong," tandas Bonita.
(hdk)
Komentar