No Flower Without Rain, Film Dokumenter AKB48

Senin, 16 Maret 2015 13:15
No Flower Without Rain, Film Dokumenter AKB48Film dokumenter AKB48: No Flower Without Rain @2012-akb48.jp
Idol group asal Jepang, AKB48 merilis film dokumenter yang mengisahkan persaingan para generasi baru yang akan menggantikan posisi Maeda Atsuko (Acchan) yang telah lulus.

Film berjudul Documentary of AKB48: No Flower Without Rain ini digarap oleh Takahashi Eiki.

Film dokumenter AKB48 ini juga menampilkan wawancara bersama para member generasi pertama, seperti Minami Takahashi, Itano Tomomi, Mariko Shinoda, dan Kojima Haruna yang mengutarakan pendapatnya tentang personel generasi baru seperti Shimazaki Haruka, Watanabe Mayu, Matsui Jurina, Yokoyama Yui, dan sebagainya.

Dalam film dokumenternya, tampak bagaimana perjuangan para member baru AKB48 untuk jadi member andalan seperti Acchan. Perjuangan keras mereka sangat jelas tampak ketika mempersiapkan konser Tokyo Dome 1830m no Yume.

Turut ditampilkan pula bagaimana desain panggung AKB48 bisa begitu spektakuler di tiap konser. Hal ini ternyata berasal dari kreativitas dan kerjasama dari tim produksi AKB48.

Suasana sedih bisa ikut Anda rasakan ketika sejumlah member AKB48 terlibat skandal, seperti yang dialami Rino Sashihara dan Kikuchi Ayaka hingga mereka dihukum dan juga menanggung rasa bersalah pada para fans. Ketegasan Yasushi Akimoto sebagai produser dan Tomonobu Togasaki sebagai manajer umum ketika menindak para membernya yang terlibat skandal pun bisa Anda saksikan dengan jelas di dalamnya.
(hdk)
Komentar