Motor Kehabisan Bensin, Begal Dihajar Warga Tengkareng

Sabtu, 14 Maret 2015 18:15
Motor Kehabisan Bensin, Begal Dihajar Warga TengkarengBegal kehabisan bensi dihajar warga @kaskus.co.id

Salah satu pelaku begal berinisial MRW jadi bulan-bulanan warga setelah kepergok menjambret di Jalan Kapling, Tengkerang Utara, Kamis (12/3) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu warga dengan mudah mengamankan MRW sebab motor pelaku kehabisan bensin.

Warga yang geram sempat memberi hadiah berupa bogem mentah, tendangan bertubi-tubi sebelum akhirnya menyerahkannya kepada Polsek Bukit Raya.

Tertangkapnya MRW tak lepas dari perlawanan dari korbannya, Amyria Heryuli Eka Putri (21). Saat itu dia menjerit minta tolong hingga akhirnya didengar warga yang kemudian datang membantu. Warga yang berdatangan kemudian mengejar pelaku yang mengendarai motor matic.

Saat warga mengejar pelaku yang berboncengan dengan rekannya, RK, sesampainya di depan Lembaga Permasyarakatan, mesin sepeda motor pelaku saat itu mati.

Warga yang mengejar pun tidak mengalami kesulitan dan langsung membekuk pelaku. Sayang, salah satu pelaku berhasil melarikan diri.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti tas berisi, tiga unit handphone, uang Rp 40 ribu serta dokumen.

"Beruntung tersangka berhasil diamanakn oleh petugas yang tengah berpatroli. Tersangka yang sudah diamuk massa kemudian digelandang ke Mapolsek," kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo. Demikian dilansir dari Tribunnews.

(Nay)
Komentar