Robert Downey Jr Beri Tangan Iron Man ke Anak Cacat

Sabtu, 14 Maret 2015 16:30
Robert Downey Jr Beri Tangan Iron Man ke Anak CacatRobert Downey Jr - Alex @youtube.com
Robert Downey Jr memang dikenal playboy ketika memerankan sosok Tony Stark, si Iron Man di film The Avengers.

Tapi ternyata superhero pujaan para anak kecil dan wanita ini punya hati yang mulia. Belum lama ini Downey menemui seorang bocah laki-laki usia 7 tahun bernama Alex. Alex memiliki kekurangan fisik, yakni lengan kanannya tidak tumbuh secara sempurna, sehingga ia tidak mempunyai tangan kanan. Tetapi sebagai miliarder ganteng, sang Tony Stark pun memberikan sebuah kejutan pada Alex.

Downey bekerjasama dengan The Microsoft OneNote Collective Project memberikan tangan buatan (bionic) pada Alex secara gratis. Yang lebih menarik, tangan bionic Alex ternyata berbentuk lengan Iron Man yang sangat ia idolakan tersebut. Wow!

Pada video berikut ini Anda dapat menyaksikan bagaimana Downey berakting seolah dirinya memang Tony Stark sungguhan di dunia nyata. Alex dan pemimpin proyek, Alberto Manero masuk sebuah kamar hotel untuk menemui Downey. Alex pun terkejut karena bertemu idolanya di sana, namun ia tetap berusaha tenang dan berkesempatan untuk menjabat tangan Downey, seperti dikutip Hollywood Life.

Alex yang menerima lengan 'Iron Man' itu pun merasa sangat bahagia karena mendapatkannya langsung dari sang superhero. Downey juga tampak memakai lengan Iron Man yang lain agar terlihat kompak dengan Alex. Pemandangan seperti ini tentunya sangat mengharukan. Semoga saja dengan lengan Iron Man ini Alex bisa melakukan banyak hal yang menakjubkan.

(hdk)
Komentar