Penis Pria Amerika Patah Saat Berhubungan Seks

Sabtu, 14 Maret 2015 14:15
Penis Pria Amerika Patah Saat Berhubungan SeksIlustrasi @huffingtonpost.co.uk

Seorang pria 42 tahun asal Boston, AS mengalami kecelakaan saat berhubungan seks. Pria yang tidak disebutkan namanya itu diketahui penisnya patah.

Dari laporan Daily Mail, Jumat (13/3), pria itu mengalami kejadian tersebut sebab penisnya selip hingga menabrak perineum (area di antara anus dan organ vital) pasangannya.

Akibatnya, pria itu mengalami luka robekan pada penisnya di bagian unica albuginea, area yang membantu mengalirkan darah ke corpus cavernosa (jaringan lunak seperti spons yang akan terisi darah).

Sobekan itu terjadi di selubung corpus cavernosa sehingga darah langsung keluar melalui saluran kencing. Luka itu juga menyebabkan pembengkakan cukup parah.

Menurut dokter, kecelakaan seperti ini bisa menyebabkan seorang pria mengalami impoten secara permanen karena jaringan parut yang disebut fibrous plaque terbentuk di penis.

Efek lainnya, penis akan menjadi bengkok dan terjadi kerusakan saraf di area kelamin.

Beruntung operasi berjalan lancar, dalam waktu 3-4 bulan setelah perawatan, onderdil pria itu dipastikan bisa ereksi. Namun dokter menyarankan agar lebih berhati-hati saat berhubungan seks lagi.

(Nay)
Komentar