Salah Beli Gaun Seksi Online, Wanita ini Malah Dikecam

Sabtu, 14 Maret 2015 12:45
Salah Beli Gaun Seksi Online, Wanita ini Malah DikecamBaju beli online tidak sesuai harapan @weibo.com

Transaksi online memang memberikan banyak kemudahan baik bagi konsumen dan penjual. Namun, di samping keuntungan tersebut, terselip pula beberapa nilai minus yang harus diwaspadai.

Hal ini pula yang dialami oleh seorang wanita di Tiongkok. Dia merasa tertipu sebab gaun yang dia beli secara online di sebuah situs tidak sesuai ekspetasinya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu memesan gaun seksi yang sama persis seperti yang dikenakan aktris cantik Jaimie Alexander.

Ia pun memesan gaun yang bagian depannya transparan itu di situs Taobao. Dalam deskripsinya, pihak toko menyebutkan jika gaun itu memiliki bahan yang lembut, nyaman dan seksi. Tapi, saat barang tiba, justru berbeda jauh dari iklan yang ditayangkan.

beli-baju-online

Wanita ini pun kecewa dan marah. Puncak emosinya dia memposting foto dirinya kala mengenakan gaun itu. Tidak hanya itu, dia juga membandingkan dengan foto seksi yang diiklankan di situs Taobao.

Alih-alih mendapat simpati netizen, wanita itu justru menuai kecaman. Netizen menyebut wanita itu tidak tahu diri sebab gaun itu memang diperuntukan bagi wanita bertubuh langsing, sementara wanita itu bertubuh subur.

(Nay)
Komentar