Anime Digimon Adventure Tri Tayang April 2015

Sabtu, 14 Maret 2015 09:30
Anime Digimon Adventure Tri Tayang April 2015Fan-art Digimon Adventure Tri @deviantart.com
Bagi Anda para penggemar anime tentunya masih ingat dengan serial Digimon Adventure tahun 1999 silam. Serial yang bermula dari produk digital pet digimon atau Digital Monster ini menyajikan alur kisah yang ringan tapi seru untuk diikuti.

Dikutip Anime News Network, dalam waktu dekat ini akan segera dirilis sekuel dari Digimon yang berjudul Digimon Adventure Tri. Dalam sekuelnya nanti juga akan menyuguhkan desain visual anime yang baru.

Selain itu ke-8 pengisi suara asli para monster di Digimon Adventure juga akan dipertemukan lagi dalam sekuel yang terbaru ini. Para bocah yang menjadi karakter di Digimon juga kini dikisahkan juga menginjak usia remaja.

Para pengisi suaranya antara lain Chika Sakamoto sebagai Agumon, Mayumi Yamaguchi sebagai Gabumon, Katori Shigematsu sebagai Piyomon, Junko Takeuchi sebagai Gomamon, Kinoko Yamada (Shihomi Mizowaki) sebagai Palmon, Miwa Matsumoto sebagai Patamon, Takahiro Sakurai sebagai Tentomon, dan Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon.

Seluruh pengisi suara juga akan dilibatkan di drama CD yang termasuk dalam kemasan box Digimon Adventure Blu-ray yang rilis bulan ini. Suara Kouji Wada juga akan kembali diperdengarkan di awal anime lewat lagu Butter-Fly. Ayumi Miyazaki juga akan kembali mengisi pertengahan anime lewat lagu Brave Heart.

Film anime yang disutradarai Keitaro Motonaga (Rayearth) ini menggaet Atsuya Uki (Cencoroll) sebagai perancang karakter dan Yuuko Kakihara (Heaven's Lost Property) sebagai pengawas naskah.

Sekuel anime Digimon Adventure Tri ini dibocorkan pihak Toei pada Agustus 2014 lalu. Sang karakter utama, Taichi yang juga partner Agumon dikisahkan telah berumur 17 tahun dan kini duduk di bangku SMA. Desain karakter Yamato Ishida juga telah dirilis.

Digimon Adventure Tri menjanjikan petualangan baru yang lebih seru untuk para DigiDestined di dunia. Digimon Adventure Tri dijadwalkan tayang pada bulan April 2015 mendatang.

Digimon Adventure Tri anime poster
(hdk)
Komentar