Pernikahan Spektakuler, Undang Syahrini Hingga Ayu Ting Ting!

Sabtu, 14 Maret 2015 09:00
Pernikahan Spektakuler, Undang Syahrini Hingga Ayu Ting Ting!Syahrini di pernikahan spektakuler @kaltimpost.co.id
Belum lama ini ada pernikahan super megah, mewah, dan fantastis yang diselenggarakan di Balikpapan, (8/3) lalu. Meski tak semegah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pernikahan ini bisa mengundang sejumlah artis untuk menjadi pengisi acara lho! Wow!

Acara tersebut merupakan pernikahan dari Aditya Rachmat Dwipa Topani dan Sri Wahyuni yang menggunakan jasa event organizer Rina Gunawan. Yang lebih heboh lagi, pernikahan pasangan ini sampai menggunakan 2 shift acara.

"Tamunya yang datang sekitar 5.000an. Acara ini sebenarnya dibagi dua shift, jam 11 siang hingga jam 13.00, dan shift kedua jam 13.30 hingga 16.00. Rencananya, tamu shift pertama pulang dan tamu shift kedua masuk. Nyatanya, tamu shift pertama nggak pulang karena menunggu artis-artis ini, akhirnya mereka bercampur dengan tamu shift kedua. Artisnya ada Syahrini, Ayu Ting Ting, Saipul Jamil, dan MC-nya Irfan Hakim," papar Rina Gunawan, seperti dikutip Kapanlagi.

Dalam acara yang dihelat di Balikpapan Sport and Convention Center ini, Rina bekerjasama dengan dekorasi di Balikpapan untuk menghadirkan dekorasi pelaminan dari Makassar dan bunga serta hiasannya dari Jakarta.

Meski demikian, Rina sendiri tidak tahu banyak tentang asal-usul pasangan sensasional ini. Ia cuma tahu bahwa pasangan kekasih tersebut memang banyak menggunakan jasa artis terkenal untuk persiapan pernikahan mereka.

"Saya sih tahunya mereka pengusaha, sebab ada 250 orang kerabatnya yang dipakaikan seragam khusus keluarga. Untuk pengantin, mereka pakai busana Ivan Gunawan dan beberapa designer lagi, yang saya tahu Ivan saja. Untuk make up, mereka memakai jasa yang terbaik seperti Adi Adrian," imbuh Rina.

Ketika disinggung soal kabar bahwa pernikahan ini memberi souvenir berupa handphone, ternyata Rina menampik. Ia mengklarifikasi bahwa souvenir acara hanya paket kecantikan dan kipas.

"Salah, untuk VIP seperangkat meni pedi kecantikan dan yang reguler kipas. Yang pasti miliaran. Kalau pastinya tidak tahu. Kita saja yang dari jakarta termasuk artis, pesawatnya Garuda Indonesia. Hotel tempat kami menginap juga kelas satu. Yang pasti ini event terbesar ketiga saya di Kalimantan," pungkas Rina.
(hdk)
Komentar