Penampakan Hantu Gadis Kecil yang Tewas Tenggelam 100 Tahun Lalu

Kamis, 12 Maret 2015 19:45
Penampakan Hantu Gadis Kecil yang Tewas Tenggelam 100 Tahun LaluPenampakan hantu @tribunnews.com
Kim Davidson, warga Australia mengunggah foto di Facebook yang memperlihatkan adanya sosok yang dianggap sebagai gadis kecil yang tewas sekitar 100 tahun yang lalu.

Davidson dari Queensland membuat potret keluarganya yang sedang berenang di Sungai Lockyer, Queensland pada 2014 lalu. Dikutip dari Daily Mail, Selasa (10/3).

Davidson saat mengunggah foto ke Facebook Toowoomba Ghost Chasers mengatakan bahwa yang terlihat dalam foto seharusnya hanya ada tiga anak dan dua orang wanita, bukan empat anak.

Davidson mengatakan,"Saat mengambil foto ini, tidak ada sosok itu di antara kami," Cerita tersebut menjadi lebih menakutkan kala sejumlah orang mengungkap berita tentang kematian Doreen O'Sullivan.

Doreen O'Sullivan merupakan gadis kecil yang masih berusia 13 tahun saat ia tenggelam dalam sungai yang sama pada tahun 1913.

Terkait dua bentuk yang seperti tandung di kepala dengan sosok putih tersebut ditanggapi berbeda oleh sejumlah pengguna Facebook. Ada yang menganggap bahwa itu tanduk, sejumlah lain juga menganggapnya sebagai kuncir rambut.

Sesuatu yang aneh juga dirasakan Davidson saat berenang di sungai tersebut. Bahkan Davidson juga mengatakan bahwa salah satu putrinya merasa ada sesuatu yang memegangnya di dalam air.

Disebutkan bahwa dua paranormal melakukan penyelidikan setelah melihat foto tersebut.

Sejumlah orang yang berkomentar dalam foto tersebut mengatakan bahwa sebenarnya ada beberapa arwah yang tertangkap dalam foto tersebut. Sebagian juga menyebut bahwa itu merupakan gadis yang tenggelam 100 tahun lalu yang merujuk pada sosok Doreen O'Sullivan.

"Ada seorang pria berjanggut dekat gadis kecil yang saya pegang," katanya.

Namun juga tidak sedikit yang juga meragukan kalau di dalam foto tersebut merupakan penampakan hantu.

Max Meara yang juga berkomentar mengatakan bahwa mata manusia melihat apa yang ingin dilihat. "Opini saya itu tidak lebih dari percikan air."

Pendapat lain yang juga meragukan keterangan Davidson ialah Brad Glynn, ia berpendapat bahwa sosok putih itu sebenarnya satu anak lain, yang terekspose sinar matahari berlebih pada wajahnya. Yang artinya menurut Brad Glynn tidak hanya ada tiga anak dalam foto tersebut.
(MKS)
Komentar