Kaka Slank: Lulung, Lulusan Pemulung

Kamis, 12 Maret 2015 18:45
Kaka Slank: Lulung, Lulusan PemulungKaka Slank @cahayareformasi.com
Sosok Haji Lulung memang jadi sensasi tersendiri di internet saat ini.

Sebelumnya beredar meme dari anggota DPRD DKI Jakarta tersebut setelah berselisih paham dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Demam Haji Lulung ternyata juga melanda kalangan artis seperti Kaka Slank.

Di markas Slank, Jalan Potlot, Pasar Minggu, Rabu (11/3) kemarin ia menggunakan kaus putih bertuliskan, 'Haji Lulung, Lulusan Pemulung'.

"Nemu di tong sampah gue nih. Tulisannya Lulung, Lulusan Pemulung. Hahaha," ungkapnya ketika ditanyai mengenai kaus oblong tersebut.

Kaka mengakui jika dirinya memang tak kenal Haji Lulung. Tetapi karena seringnya melihat berita tentang Haji Lulung, pria 41 tahun ini pun bisa menilai seperti apa Lulung sebenarnya.

"Nonton juga di TV. Gila aja tuh orang, perwakilan daerah yang kurang smart ya. Sudah nggak pinter, emosional lagi, bahaya kita punya DPR kayak gitu," tuturnya.

Kaka menilai bahwa masyarakat seharusnya mau untuk memahami politik agar tak salah memilih pemimpin.

"Ya harus jadi contohlah, siapa yang bodoh waktu milih wakilnya. Wakil rakyat namanya juga mewakili suara rakyat, ya harus pinter dong," tandasnya.
(hdk)
Komentar