Bocah 5 Tahun Lapor Polisi Ibunya Kabur dengan Selingkuhan

Kamis, 12 Maret 2015 18:30
Bocah 5 Tahun Lapor Polisi Ibunya Kabur dengan SelingkuhanTee Chong Han dan putranya mencari istrinya yang kabur dari rumah @thestar.com

Jika dalam banyak kasus kehilangan orang tua melaporkan ketidakberadaan anaknya, di Malaysia justru sebaliknya. Bocah 5 tahun didampingi bapaknya melapor ke kantor polisi perihal ibunya yang tak kunjung pulang dan diduga kabur dengan selingkuhannya.

Ayahnya Tee Chong Han (55) mengatakan istrinya bernama Dali atau Lau Lemeng asal Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, kabur dari rumahnya di Taman Ungku Tun Aminah, Malaysia, pada 3 Februari lalu.

"Dia menghilang setelah mengambil pakaian dan barang-barang berharga," katanya di MCA Pelayanan Publik dan Biro Pengaduan seperti dikutip dari The Star, Rabu (11/3).

Han menambahkan bahwa sang istri melarikan diri kabur bersama pria lain. Menurut kesaksian para tetanggnya, Dali kabur bersama seorang pria yang dikenal dengan julukan 'Paman Botak'.

Kini Han berharap sang istri lekas pulang agar putranya bisa mengurus permohonan kewarganegaraan Malaysia dan mendaftar sekolah.

(Nay)
Komentar