Tak Cuma AADC, Pemain Film Jomblo juga Reuni di Video Iklan

Kamis, 12 Maret 2015 16:30
Tak Cuma AADC, Pemain Film Jomblo juga Reuni di Video IklanDennis Adhiswara, Ringgo Agus Rachman, Rizky Hanggono, Christian Sugiono @youtube.com
Film Jomblo sempat booming di Indonesia. Karena laris di bioskop, film yang diangkat dari novel dengan judul sama ini pun digarap versi sinetron-nya.

Bukan cuma laris, film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini juga turut membuat nama Ringgo Agus Rachman, Dennis Adhiswara, Christian Sugiono, dan Rizky Hanggono meroket di dunia film tanah air.

Beberapa waktu lalu penggemar sempat dihebohkan dengan sekuel mini film Ada Apa dengan Cinta (AADC) lewat iklan. Kali ini ada satu lagi sekuel model serupa yang dirilis.

Para bintang Jomblo kembali bertemu 9 tahun kemudian untuk reuni. Ringgo cs pun dipertemukan lewat iklan layanan telekomunikasi. Ringgo sendiri sempat memposting foto kebersamaan mereka sebelum syuting untuk iklan.

Pada video iklan dengan durasi 1 menit 18 detik, para aktor Jomblo kembali memerankan karakternya masing-masing. Ringgo masih sebagai Agus yang sederhana dan maunya serba praktis, Dennis sebagai Bimo yang malu-malu pada cewek, Christian sebagai Doni yang selalu menjadi sosok playboy, dan Rizky sebagai Olip yang suka memotret gadis incarannya diam-diam.
(hdk)
Komentar