Laptop Berisi Video Seks Threesome Kim Kardashian-Kanye West Hilang

Kamis, 12 Maret 2015 14:15
Laptop Berisi Video Seks Threesome Kim Kardashian-Kanye West HilangKanye West - Kim Kardashian @news.softpedia.com
Pasangan seleb Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West baru saja mengalami musibah. Diketahui bahwa laptop Kanye hilang ketika liburan di Paris.

Kehilangan laptop bagi artis setaraf Kanye tentu bukan sebuah masalah besar karena ia tentunya sanggup membeli laptop keluaran terbaru.

Sayangnya, sekalipun membeli laptop baru, data-data yang ada dalam laptop lama tentunya sangat penting. Bahkan dikutip dari dari Hollywoodlife, dalam laptop yang hilang ternyata ada video rekaman seks pribadi dari Kim, Kanye, dan satu orang lagi yang masih belum diketahui.

Selain video porno, ada pula lagu-lagu Kanye yang belum dirilis, pesan pribadi, hingga desain Kanye untuk brand baju miliknya.

Hal ini tentunya membuat Kanye kalang-kabut. Ia kabarnya bakal memberikan hadiah bernilai besar untuk siapapun yang menemukan dan bersedia mengembalikan laptop Kanye West dengan utuh.

Tapi rupanya sang pencuri tidak berminat dengan tawaran bagus penyanyi Only One tersebut. Dilansir MediaTakeOut, si pencuri berniat menjual video dengan menunjukkan screen capture dari video seks Kanye.

Sang istri, Kim sendiri dulunya terkenal karena beredar video panas dirinya dengan Ray J. Wah, keluarga Kardashians tampaknya bakal jadi pembicaraan hangat lagi.
(hdk)
Komentar