Warna iPhone Terbaru Pink

Kamis, 12 Maret 2015 12:45
Warna iPhone Terbaru PinkiPhone 5 dengan warna pink @mendmyi.com
Pada generasi iPhone berikutnya yang dikabarkan akan dirilis akhir tahun ini beberapa informasi mengenai teknologi terbaru dikabarkan akan melengkapi produk terbaru Apple tersebut. Teknologi Force Touch pada layar yang merupakan sensor pendeteksi tekanan pada touchpad juga diinformasikan akan disematkan kedalam iPhone terbaru Apple.

Pada awal pekan ini, Force Touch memang sudah diperkenalkan pada perangkat Apple yang lain seperti Apple Watch, new MacBook serta pada trackpad MacBook pro. Dikutip dari Wall Street Journal, Rabu (11/3).

Dibanding dengan iPhone 6 dan iPhone 6 plus, iPhone terbaru dikabarkan tidak akan melakukan perubahan yang drastis. Pada layar, spesifikasinya sama dengan dua versi iPhone 6, yang artinya Apple tidak akan merubah ukuran maupun resolusi pada iPhone terbaru ini.

Perubahan yang nantinya terlihat adalah pada warna casing alumunium. Apple disebut akan menyediakan tiga warna pilihan yaitu emas, perak, dan abu-abu. Informasi tersebut juga mengatakan bahwa Apple sedang menguji pilihan warna pink, pada produk terbarunya.

Langkah tersebut menyusul kesuksesan yang dialami pendahulunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Apple telah menjual 74,5 juta unit seri iPhone 6 tersebut sejak diluncurkannya pada September tahun lalu.

Akan tetapi dari informasi yang beredar tentunya belum pasti terealisasi, masih mungkin jika Apple merubah rencana tersebut.

menanggapi informasi-informasi yang berkembang, pihak Apple tidak mau berkomentar.
(MKS)
Komentar