Escape From Begal, Game Kabur dari Begal

Kamis, 12 Maret 2015 13:30
Escape From Begal, Game Kabur dari BegalEscape from Begal @harianaceh.co.id
Akibat aksi begal yang akhir-akhir ini kian marak, salah satu pengembang Indonesia yang memakai nama Classeven Studio memanfaatkan kepopuleran nama begal untuk dijadikan sebuah game Android berjudul Escape from Begal.

Game mobile ini memainkan konsep gameplay endless run, seperti halnya game balap mobil yang mengharuskan pemain menghindari mobil lain dan mengambil berbagai kekuatan tambahan. Escape from Begal menjadikan pemain sebagai pengendara motor yang sedang dikejar begal dalam jumlah yang tak terbatas.

Berbeda dari game balap mobil untuk menambah berbagai power up, pada Escape from Begal pemain menghindari begal sambil mengumpulkan bensin. pemain harus menjaga jarak jika bertemu dengan begal, karena dalam game ini begal tidak segan-segan untuk menjatuhkan pemain.

Setelah pemain kehabisan bensin atau tersabet begal, barulah permainan akan berakhir, desain grafis yang ditampilkan dalam game ini tidak seram seperti judulnya, melainkan cukup 'ramah' untuk dimainkan.

Game ini dibuat untuk ponsel berbasis Android 2.3 keatas. Dengan ukuran 18 MB, Escape from Begal dapat Anda unduh secara gratisdi sini
(MKS)
Komentar