Anak Doyan Dandan, Zaskia Adya Mecca Dihujat

Kamis, 12 Maret 2015 09:00
Anak Doyan Dandan, Zaskia Adya Mecca DihujatZaskia Adya Mecca @instagram.com/zaskiadyamecca
Zaskia Adya Mecca memiliki 2 anak perempuan dari hasil pernikahannya dengan Hanung Bramantyo, yakni Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madalli Bramantyo. Sybil yang tahun ini akan menginjak usia 5 tahun ternyata tumbuh sebagai anak yang lincah, cerdas, dan menggemaskan.

Kakak dari Kala ini bahkan sering memakai riasan dan tampil genit seperti para gadis remaja. Fans yang melihat aksi putri Zaskia ini pun takjub dengan kepandaiannya.

Walau demikian, pasti ada saja orang yang tidak suka dengan melontarkan komentar negatif pada aksi anak Zaskia tersebut. Beberapa mengkritik Zaskia yang sebagai ibu telah membiarkan anaknya berdandan meski usianya masih begitu dini. Karena merasa tak terima, aktris 27 tahun ini akhirnya membalas komentar para haters melalui sebuah video.


"Video favoritku dari @kana.sybilla. Yang mau komen, 'kenapa anak-nya suka pakai lipstick dan make-up?' tunggu sampai kalian punya anak cewek dan lagi di masa suka dandan. Anak kan melihat ibunya sebagai role model. Lagipula dandan kan bukan sesuatu yang negatif kayak minum alkohol atau makan babi, jadi nggak usah lebai lah. Masa aku kalau dandan sampai harus ngumpet dari Sybil? Coba belajar untuk komen sesuatu yang bermanfaat. Kalau cuma buat nyinyir lebih baik diam," tulis Zaskia dalam keterangan videonya.

Para haters pun mendadak bungkam dan tidak bisa berkomentar lagi. Para fans pun sangat mendukung aksi Zaskia tersebut. Ada pula yang gemas dengan imut-nya wajah Sybil dalam video dengan durasi 1 menit lebih tersebut.

"Selagi msh gak melanggar syariat Islam knp harus diributkan ya kak @zaskiadyamecca . Keponakan aku aja klu pas bongkar2 kamar nemu alat make up langsung beraksi. Yg penting gak alergi." bela salah satu fans.
(hdk)
Komentar