Karakteristik Unik Pengguna Path Indonesia

Kamis, 12 Maret 2015 08:30
Karakteristik Unik Pengguna Path IndonesiaPath @chip.co.id
Path menilai bahwa pengguna jejaring sosial tersebut yang berada di Indonesia mempunyai karakteristik yang unik.

Path pada mulanya merupakan media sosial yang memiliki sifat pribadi. Berbagi momen spesial yang hanya diperuntukkan untuk sebuah lingkaran terdekat. Misalnya Keluarga, teman dan sahabat dekat.

Masyarakat Indonesia tidak menganggap Path sebagai media sosial yang pribadi saja, tapi terkadang juga menempatkan sosial media ini dalam posisi publik.

Terlihat dari banyaknya pengguna fitur Repath di Indonesia, yang mana mereka bisa mendapat dan membagi informasi melalui fitur tersebut.

Seperti hal nya ketika gambar meme lucu dibagikan ke Path, maka pengguna lain akan me-repath unggahan tersebut. Hal tersebut merupakan pembeda antara pengguna Path di Indonesia dan di negara lain. Akibatnya kini Path tidak lagi membatasi jumlah pengguna mereka yang awalnya hanya 150 orang.

Sebagai gantinya, Path membuat fitur Inner Circle, yang memungkinkan Anda dapat membagikan momen secara pribadi maupun publik. Path kini menjadi media sosial alternatif paling digemari di Indonesia, kabarnya pihak Path juga akan membuka kartor yang berlokasi di Jakarta.

Dengan adanya perwakilan resmi di Indonesia ini, Path diharapkan dapat memfasilitasi serta memberikan fitur yang kental dengan unsur-unsur lokal .
(MKS)
Komentar