Heboh Foto Dicky SMASH Pakai Kalung Salib

Rabu, 11 Maret 2015 15:00
Heboh Foto Dicky SMASH Pakai Kalung SalibDicky Prasetya SMASH @instagram.com/dikiprasetya
Salah satu personel boyband SMASH, Dicky Muhammad Prasetya akhir-akhir ini sedang bersinar di dunia hiburan Indonesia. Semua karena perubahan drastis dari wajah Dicky yang semakin tampan seperti artis Korea.

Pria 21 tahun yang berperan sebagai Yasha di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pun semakin digilai oleh para remaja perempuan di tanah air. Tiap detil penampilannya pun selalu jadi bahan perbincangan.

Termasuk sebuah kalung yang sering dikenakan Dicky baru-baru ini cukup membuat heboh para fans. Pasalnya, kalung yang ia pakai ternyata ber-simbol salib. Alhasil, Dicky pun dihujat habis-habisan oleh para penggemar.

Dicky Prasetya SMASH

Di antara komentar pedas yang ditujukan padanya, ada pula yang berusaha mengingatkan Dicky baik-baik bahwa sebaiknya sebagai pemeluk agama Islam tidak seharusnya menggunakan simbol salib.

"Dicky kan Islam sih, tapi kalungnya kok salib ya? Kak hapus dong fotonya, nggak enak kita kan Islam masa pake begituan, ntar dilaknat Allah," protes salah satu fans.

Ada juga yang berusaha membela sang idola, "Pada lebay semua .. cuman masalah kalung aja berantem.. pakai kalung salib belum tentu pindah agama juga kalee. lo pada udah kayak paling alim aje."

Bagaimana menurut Anda?
(hdk)
Komentar