Ogah Dinikahi, Wanita Meksiko Sekarat Dipukuli Mantan Pacar

Rabu, 11 Maret 2015 18:15
Ogah Dinikahi, Wanita Meksiko Sekarat Dipukuli Mantan PacarViri Benitez dihajar mantan pacarnya, Nataren @dailymail.co.uk

Viri Benitez, perempuan 23 tahun asal Tapachula, Meksiko menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Fred Monoz Nataren (25). Dia dihajar sebab menolak saat akan dinikahi.

Benitez menceritakan jika Nataren mencegatnya saat dia hendak berangkat kerja. Saat itu Nataren langsung menjambak rambutnya dan menyeretnya masuk ke dalam mobil sebab dia menolak saat diantar.

"Saya sudah putus hubungan dengan dia beberapa pekan sebelumnya karena dia kasar dan saya tidak mau menikahinya," ujar Benitez, dilansir dari Daily Mail, Senin (9/3).

"Ketika dia sampai di rumah saya bilang, saya akan berangkat kerja. Dia lalu menawari tumpangan dan ketika saya tolak dia langsung beringas," imbuhnya.

Nataren diduga menyekap Benitez di dalam sebuah gudang kosong dan kemudian memukulinya menggunakan barbel.

"Sewaktu memukuli, dia bilang akan menghancurkan wajah saya supaya tidak ada orang lagi yang mau dengan saya," kata Benitez.

Dalam aksinya, Nataren juga menuding Benitez telah mempermalukannya. Sementara Benitez yang tidak berdaya hanya bisa memohon dia berhenti menyiksanya sampai tidak sadarkan diri.

Nataren juga diduga memperkosa Benitez dalam kedaan sekarat.

"Ketika dia sudah pergi saya mencoba sekuat tenaga untuk lari dan menuju sebuah restoran terdekat tempat orang-orang menolong," ujar Benitez.

Sayangnya, kini Nataren berhasil melarikan diri dan menjadi buronan polisi. Foto pria itu juga telah disebar di Facebook buat mencari pria itu.

(Nay)
Komentar