Haji Lulung Bikin Twitter @Halus24, Doakan Ahok Sembuh

Rabu, 11 Maret 2015 14:30
Haji Lulung Bikin Twitter @Halus24, Doakan Ahok SembuhAkun Twitter Haji Lulung @Twitter.com
Sempat menjadi trending topic dunia di Twitter beberapa waktu lalu, kini Wakil ketua DPRD DKI, Lulung Lunggana atau Haji Lulung kini membuat akun Twitter pribadi.

Dalam pantauan Liputan6.com, Rabu (11/3), Lulung menulis, "Assalammuallaikum, Alhamdulillah sekarang saya sudah memiliki akun pribadi twitter, semoga dapat saling berbagi informasi yg mencerdaskan kita semua."

Kicauan lainnya ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sedang sakit DBD (demam berdarah).

"Ass wr wb. Selamat pg dan Salam sejahtera. Saya Mendoakan pk Ahok Smg cepat Sembuh dari Sakitnya serta bs Ber aktivitas kembali," tulis Lulung dalam akun Twitter-nya @halus24.

Kicauan tersebut pun kini sudah dibanjiri dengan puluhan komentar. Saat Haji lulung mencoba membalas mention para followernya yang kini sudah mencapai 6.230 itu, tapi entah tidak tau caranya atau entah kenapa yang dia mention malah akun Twitter-nya sendiri.

"@halus24 Amin...kita hrs ichlas Mendoakannya," kicau akun tersebut.

Kicauan Haji Lulung tersebut kemudian dikoreksi oleh akun dengan nama @syakib14, "Mention akun sendiri. Butuh admin kayaknya -> halus24: @halus24 Amin...kita hrs ichlas Mendoakannya," tulis akun @syakib14.

Menanggapi hal tersebut Lulung mengatakan bahwa dirinya merupakan orang yang baru belajar menggunakan Twitter, "@halus24 ya Sy baru belajar nge Tweet. Nanti di perhatkan mattion Teman2," kicau Lulung.

Terkait dengan penertiban PKL yang berada di Tanah Abang pada juli 2013 lalu, Lulung berseteru dengan Ahok karena diduga mem-backup para PKL, hingga membuat Lulung menyebut bahwa Ahok 'sakit jiwa' dan melanggar UU. Sejak saat itulah nama Haji Lulung mulai dikenal publik.

Dan pada September 2014, Haji Lulung menolak dan akan membinasakan karir Ahok ketika saat itu Ahok akan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, sebagai pengganti Jokowi yang terpilih sebagai Presiden.

Sementara terakhir kali terjadi perseteruan antara Haji Lulung dan Ahok adalah ketika adanya tudingan kepada oknum DPRD DKI menyusupkan 'anggaran siluman' ke dalam APBD DKI.
(MKS)
Komentar