Ogah Foto Bugil, Model Cantik Bandung Nyaris Dibunuh

Selasa, 10 Maret 2015 18:00
Ogah Foto Bugil, Model Cantik Bandung Nyaris DibunuhKripsi Noorjamil jadi korban penusukan @detik.com

Model cantik bernama Kripsi Noorjamil (20) asal Sumedang menjadi korban penganiayaan oleh pria Bandung bernama Chrisandy Kusumanegara (27). Korban mengalami luka tusuk di bagian dada dan sayatan di tangannya sebab menolak berpose bugil saat pemotretan.

Mojang Kewes Kabupaten Bandung 2013 tersebut mengaku dijanjikan Rp 500 ribu untuk sekali sesi pemotretan. Namun, pelaku meminta korban menanggalkan bajunya.

"Korban ini rencana akan difoto oleh tersangka dengan dibayar Rp 500 ribu. Akan tetapi pelaku meminta korban untuk difoto tanpa busana dengan alasan permintaan bosnya," kata Kasat Reskrim AKP Niko N Adiputra saat dihubungi wartawan, Senin (9/3), dilansir dari Merdeka.

Dari situlah, korban lalu dijanjikan imbalan Rp 50 juta untuk sesi foto bugil yang kemudian ditolak dan berujung pada usaha pembunuhan.

Peristiwa penyerangan itu terjadi di Saung Gajebo Areal Kampung Sunda, Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada Jumat (27/2) bulan lalu.

Setelah menyerang korban, Chrisandy sempat melarikan diri namun berhasil diringkus di rumah kontrakannya di Jalan Lengkong, Kota Bandung pada Jumat (6/3) lalu. Polisi melumpuhkan kaki pelaku dengan tembakan sebab berusaha melarikan diri.

Kini pelaku masih mendekam dan diperiksa di tahanan Mapolres Sumedang.

(Nay)
Komentar