Raisa Nyanyikan Soundtrack Cinderella, Mimpi Adalah Harapan Hati

Selasa, 10 Maret 2015 17:15
Raisa Nyanyikan Soundtrack Cinderella, Mimpi Adalah Harapan HatiRaisa di video klip Mimpi Adalah Harapan Hati @youtube.com
Raisa sebelumnya telah memukau para fans lewat single terbaru berjudul Jatuh Hati. Namun kali ini Anda sepertinya akan dibuat takjub lagi dengan merdunya suara Raisa lewat lagu Mimpi Adalah Harapan Hati, soundtrack film Cinderella non animasi produksi Disney.

Mimpi Adalah Harapan Hati merupakan versi Bahasa Indonesia dari lagu A Dream Is A Wish Your Heart Makes, lagu klasik soundtrack dari film kartun Cinderella pada 1950 silam. Raisa sendiri merasa begitu bangga karena dirinya terpilih menjadi pengisi soundtrack film dongeng legendaris itu. "Jadi film baru Disney yang Cinderella non animasi bakal keluar, rangkaian promonya ya, saya yang menyanyikan soundtracknya. Saya menyanyikannya dalam bahasa Indonesia," ujar Raisa, seperti dikutip Liputan 6.

Raisa sekaligus merasa sangat bahagia karena dirinya adalah penggemar berat Disney. "Saya kan ngefans banget sama Disney. Saya sudah hafal banget sama lagu ini, jadi nggak ada kesulitan, saya rekaman paling cepat ini, cuma satu jam," imbuh Raisa.

Cinderella merupakan film live-action dari film dengan judul sama yang dirilis pada tahun 1950. Film drama romantis yang diperankan Lily James dan Richard Madden ini bakal tayang di bioskop pada 12 Maret 2015.

Berikut ini video Raisa saat menyanyikan Mimpi Adalah Harapan Hati.
(hdk)
Komentar