Ahok Jadi Cameo di Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah?

Selasa, 10 Maret 2015 15:30
Ahok Jadi Cameo di Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah?Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) @metrotvnews.com
Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah (EIPM) memang mempunyai daya tari tersendiri di tiap episode yang ditayangkan. Setelah hadirnya Sony Wakwaw, EIPM kerap mendatangkan beberapa cameo yang tak terduga.

Tokoh masyarakat sampai para pejabat pun pernah diundang secara khusus untuk ikut tampil di sinetron buatan Amanah Surga Production tersebut. Misalnya saja Dahlan Iskan, Mahmud MD, Sutiyoso, dan wakil ketua DPR, Fadli Zon.

Sang sutradara, Emil G. Hampp pun berniat mengundang orang nomor 1 di Jakarta, yakni Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di salah satu episode.

Presiden Jokowi juga kabarnya bakal ikut tampil dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Tetapi Emil membantah dan menegaskan bahwa pihaknya cuma akan mendatangkan Ahok saja.

"Baru rencana saja (menghadirkan Ahok dalam sinetron EIPM). Belum bergerak. Yang kami maksud bukan Jokowi, tapi Ahok," ujar Emil seperti dikutip Kapanlagi.

Emil mengharapkan Ahok dapat membahas tentang hal yang berkaitan dengan lingkungan di salah satu episodenya. Emil juga paham betul bila Ahok juga sibuk dengan kegiatan sebagai Gubernur. Emil pun masih mengusahakan supaya Ahok bisa ikut tampil di sinetron yang juga diperankan Ucup Nirin, Bobby Maulana, Aldi Taher, Titi Kamal, dan Peppy tersebut.
(hdk)
Komentar