Iseng Selfie Gantung Diri, Pria Tiongkok Ditangkap Polisi

Selasa, 10 Maret 2015 10:00
Iseng Selfie Gantung Diri, Pria Tiongkok Ditangkap PolisiIlustrasi @asiaone.com

Lantaran terancam diputuskan pacarnya, pria asal Taiyuan, Provinsi Shanxi, Tiongkok mencoba segala cara untuk menarik perhatian sang kekasih. Pria bernama Zhang itu lalu berpura-pura gantung diri dan berfoto selfie. Foto itu kemudian dia kirimkan pada pacarnya.

"Sampai jumpa lagi di kehidupan selanjutnya, selamat tinggal," demikian ditulis Zhang, seperti dikutip Shanxi Evening News.

Kontan saja kekasih Zhang, Wu langsung kalang kabut dan panik. Wu lantas menelepon polisi setelah sejumlah pesan dan panggilannya ke nomor telepon Zhang tidak diangkat.

"Ketika saya melihat foto itu dan melihat mulutnya berbusa, saya pikir dia minum racun. Apalagi dia mengucapkan selamat tinggal. Saya sangat ketakutan," ujar Wu saat diperiksa polisi.

Polisi lalu mencoba mencari rumah Zhang. Butuh waktu lebih dari 1 jam sebab keterangan yang diberikan Wu tidak jelas. Akhirnya, polisi berhasil mendapati Zhang di rumahnya. Anehnya, pria yang diduga bunuh diri itu justru lagi asyik tertidur pulas.

Kepada polisi, Zhang mengaku melakukan hal tersebut untuk menarik simpati pacarnya agar tidak diputus. Meski demikian, polisi mengganjar Zhang kurungan penjara selama 5 hari sebab telah membuat kegaduhan.

(Nay)
Komentar