Maham Anga Mati, Kru & Pemain Jodha Akbar Sedih

Senin, 09 Maret 2015 17:45
Maham Anga Mati, Kru & Pemain Jodha Akbar SedihMaham Anga @youtube.com
Bagi Anda pemirsa setia serial India, Jodha Akbar tentunya tak boleh melewatkan episode yang akan tayang dalam minggu ini. Pasalnya, tokoh antagonis utamanya bakal segera dimatikan.

Dalam serial yang tayang di ANTV ini, Maham Anga diceritakan meninggal. Pada episode Jumat (6/3), kejahatan Maham Anga akhirnya terkuak. Pedana Menteri dan juga ibu susu Raja Jalal ini ternyata memiliki niatan untuk melengserkan Jalal dan menduduki tahta kerajaan Mughal.

Jalal akhirnya menjebloskannya ke penjara. Bahkan Maham Anga sangat terkejut ketika mengetahui Jalal telah menghabisi putranya, Adham Khan. Karena didera kemalangan bertubi-tubi, akhirnya kesehatan Maham Anga pun semakin memburuk.

Menjelang napas terakhirnya, Maham Anga meminta untuk dipertemukan dengan Raja Jalal untuk terakhir kali. Jalal pun bersedia hingga akhirnya Maham Anga meninggal di pelukannya.

Episode super emosional ini ternyata bukan membawa kesedihan bagi para penonton di India, tetapi juga untuk para kru dan pemain Jodha Akbar. Situs TV India memberitakan bahwa Rajat Tokas (Raja Jalal), Ashwini Kalsekar (Maham Anga) dan pemeran lainnya tak menggunakan obat tetes mata sama sekali supaya terlihat menangis.

Suasana penuh haru pun mewarnai proses syuting. Bahkan beberapa kru yang mengambil gambar pun ikut berlinangan air mata.

Para kru dan pemain menangis karena Ashwini tidak akan ikut datang ke lokasi syuting lagi. Oleh sebab itu, setelah proses pengambilan gambar adegan kematian Maham Anga selesai, para kru dan pemain pun langsung memberi tepuk tangan yang sangat meriah.

"Bagiku, kru sudah seperti keluarga sendiri. Setiap hari kami menghabiskan berjam-jam di lokasi. Adegan tadi emosional karena aku sudah merasa menyatu dengan pemain, kru bahkan lokasi syuting Karjat yang indah ini," kata Ashwini ketika akan pergi dari lokasi syuting.
(hdk)
Komentar