Jessie J Buka Baju di Java Jazz Festival 2015

Senin, 09 Maret 2015 12:15
Jessie J Buka Baju di Java Jazz Festival 2015Jessie J @twitter.com/mobo.com
Selain Christina Perri, gelaran Java Jazz Festival 2015 juga dimeriahkan oleh kehadiran Jessie J. Walau dikenakan tiket tambahan untuk menonton aksi Jessie J, para penonton tetap tidak ingin melewatkan penampilan penyanyi idola mereka.

Hal ini terbukti dari panjangnya antrean di pintu masuk Hall D2 Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran. Aksi penyanyi R&B dan Pop ini benar-benar menghibur para penggemar.

Penampilan pertama Jessie J langsung menyedot para penonton, sebab ia hanya memakai t-shirt tipis warna hitam bertuliskan 'Jakarta'. Jessie J yang mendapat sambutan hangat dari para penonton pun langsung memberikan sapaan.

Jessie J kaus t-shirt Jakarta di Java Jazz 2015

"Hallo semuanya. Aku ingin melihat wajah mu. Aku tiga tahun lalu pernah datang ke sini. Jadi ini penampilan keduaku. Saya senang akhirnya bisa kembali ke sini," kata Jessie J saat manggung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/3), seperti dikutip Tribunnews.

Penyanyi 26 tahun ini menyanyikan lagu Square One dan Sweet Talker dengan nada tinggi sembari berjalan mengelilingi panggung.

Karena aksi enerjik di atas panggung, Jessie J yang kegerahan pun akhirnya melepas kausnya ketika menyanyikan lagu Do It Like a Dude. Yang lebih heboh lagi, penampilan Jessie J tersebut nyaris telanjang dan hanya tersisa pakaian dalam warna hitam yang membalut tubuhnya.

Kontan para penonton pun histeris menyaksikan tubuh seksi sang idola. Jessie J langsung bergegas ke belakang panggung sebentar untuk ganti baju.

Sambil menyanyikan Price Tag, Jessie J kembali ke atas panggung dan memakai t-shirt bertuliskan 'Bang Bang' warna hitam dan putih. Jessie J menyanyikan lagu Bang Bang untuk penutup aksinya yang berlangsung satu setengah jam.
(hdk)
Komentar