Ahmad Dhani Dicalonkan Jadi Walikota Surabaya?

Sabtu, 07 Maret 2015 12:00
Ahmad Dhani Dicalonkan Jadi Walikota Surabaya?Ahmad Dhani @tribunnews.com
Belum lama ini musisi Ahmad Dhani kabarnya dicalonkan untuk maju menjadi Walikota Surabaya. Dhani yang mengetahui hal tersebut belum mau berbicara banyak selama belum ada pengumuman resmi atas pencalonan dirinya.

Dhani juga mengatakan bahwa Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, belum membahas soal pemilihan Walikota Surabaya. Oleh sebab itu, mantan suami Maia Estianty ini tidak ingin berspekulasi mengenai kebenaran berita yang beredar.

"Saya memang sengaja belum berani ketemu Gerindra Surabaya karena belum tau keseriusannya sampai di mana. Lagipula akhir akhir ini saya sering bertemu baik Pak Prabowo dan Pak Hasyim, tapi belum ada pembicaraan ke arah situ," kata Dhani, seperti dikutip Wowkeren. "Tentunya kalau saya diperintah Pak Hasyim atau Mas Bowo, akan susah bagi saya untuk menolak. Tapi sekali lagi, saya juga harus minta restu Cak Imin (PKB). Karena Cak Imin sudah seperti kakak kandung saya sendiri."

Dhani memang jadi juru kampanye untuk PKB. Pada Pemilu 2014 lalu pun Dhani juga dijanjikan bakal diberi jabatan untuk menjadi Menteri Pariwisata.
(hdk)
Komentar