Kantor Twitter di Jakarta Dibuka, Terbesar di Dunia

Jum'at, 06 Maret 2015 21:30
Kantor Twitter di Jakarta Dibuka, Terbesar di DuniaKantor Twitter @qwerty.co.id
Twitter resmi membuka kantor yang berlokasi di Jakarta. Salah satu rencana ekspansi Twitter tahun ini ialah di Indonesia, yang merupakan pasar keenam Twitter di Asia pasifik. Kabarnya kantor yang berlokasi di Jakarta ini menjadi kantor Twitter terbesar di dunia.

Parminder Singh, Managing Director Twitter untuk India, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika Utara, mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar utama Twitter di seluruh dunia. Kantor di Jakarta itu akan mencakup berbagai kegiatan penting.

"Mulai dari mengupayakan kemitraan dengan media, promosi, pemasaran hingga riset pasar," Dalam sebuah siaran pers Singh menulis.

Kantor Twitter di Indonesia adalah salah satu yang terbesar yang dilengkapi dengan fasilitas internet, pasar media sosial dan seluler paling cepat berkembang di dunia, tambahnya.

Pengguna Twitter di Indonesia, mitra pengiklanan yang telah membuat mereka jadi bagian integral momen nasional, budaya, dan kehidupan sehari-hari membuat Twitter kagum.

Sing juga mengatakan, "Twitter benar-benar menjadi cara terbaik bagi Indonesia untuk terhubung ke dunia mereka."

Pendapatan Twitter tahun lalu mencapai USD 1,4 miliar atau lebih dari 11% peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Lebih dari 288 juta pengguna aktif bulanan dan tersedia lebih dari 35 bahasa serta tercipta 500 juta kicauan perhari.

Mengikuti Twitter dan Facebook yang sudah mendirikan kantornya di Indonesia, kini kabarnya Path juga akan melangsungkan pembangunan kantornya di Indonesia beberapa pekan mendatang.
(MKS)
Komentar