Pria Tewas di Warnet Usai Main World of Warcraft 19 Jam

Jum'at, 06 Maret 2015 10:45
Pria Tewas di Warnet Usai Main World of Warcraft 19 JamMeninggal karena kelelahan bermain game @acidcow.com
Terungkap oleh sebuah rekaman CCTV kematian seorang pria di warnet, yang ternyata pria tersebut telah bermain game selama 19 jam.

Pria berusia 24 tahun bernama Wu Tai tersebut terlihat mengunjungi warnet yang berada di Shanghai untuk bermain sebuah game fantasy bernama World of Warcraft. Wu merupakan salah satu dari banyak pengguna warnet tersebut pada hari itu.

Terlihat dalam CCTV warnet tersebut bahwa selama 19 jam berturut-turut tanpa berhenti semenit pun Wu bermain World of Warcraft, hingga akhirnya ia pingsan di tempat duduknya.

Teman-teman gamer lainnya sempat terkejut dengan kondisi Wu tai. Mengetahui kondisi tubuh Wu yang pucat dan terlihat sakit, salah seorang gamer pun memanggil ambulan.

Hsin Lo, salah satu gamer yang berada di warnet tersebut serta menjadi saksi atas kematian Wu Tai dikutip Telegraph, Kamis (5/3) mengatakan, "Saya melihat dia tiba-tiba batuk tak berhenti. Ketika saya hampiri dia terlihat pucat dan tidak nyaman. Dia menutupi mulutnya yang terbatuk dengan sapu tangannya, dan ada darah di sapu tangan itu."

Meski kematian Wu Tai diyakini karena kelelahan bermain game World of Warcraft tanpa henti. Pihak keamanan dan paramedis tetap harus melakukan autopsi untuk memastikan apa sebenarnya yang menyebabkan Wu Tai meninggal.
(MKS)
Komentar