Bocah China Ikat Burung di Roket Kembang Api Terinspirasi Angry Birds

Kamis, 05 Maret 2015 21:30
Bocah China Ikat Burung di Roket Kembang Api Terinspirasi Angry BirdsMengikat burung pada roket karena terinspirasi game mobile Angry Birds @dailymail.co.uk
Aksi tak lazim dari apa yang dilihat memang tak jarang yang ditirukan oleh anak-anak, kali ini sekumpulan anak mengikat burung pipit hidup-hidup pada roket kembang api, hal ini akbiat dari mereka yang terinspirasi darigame mobile Angry Birds.

Hal yang tak patut ditiru itu dilakukan sekelompok anak-anak di China. Di mana anak-anak tersebut memainkan 'versi nyata' dari Angry Birds menggunakan burung pipit, dikutip dari laman Ubergizmo, Kamis (5/3).

Huang Chu, 45, adalah orang yang memergoki sekelompok anak-anak tersebut melarikan diri setelah kembang api meledak di sebuah taman dengan burung terikat.

Chu mengatakan, "Saya melihat roket kembang api yang melintas. ketika saya berjalan melewatinya, saya melihat ada seekor burung pipit diikat di sisi kembang api. saya mengambil gambar, kemudian membebaskan dan mengepakkannya di bawah semak."

Ironisnya, ada beberapa burung yang mati, bahkan diantaranya dimutilasi dan terkoyak oleh kembang api ditemukan oleh Chu, dilansir dari Mirror.

Chu menambahkan, "Saya berbicara dengan seorang anak yang lebih tua, mengatakan kepada saya anak-anak lainnya telah bermain Angry Birds, menembak kembang api di taman dan berpura-pura bermain video game."

"Saya tidak melaporkan hal itu ke polisi karena ilegal. Namun saya posting foto secara online karena orang harus menyadari apa yang terjadi dan mungkin itu dapat memperkuat undang-undang di China terkait hak-hak hewan," tutup Chu.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2009, Angry Birds sendiri adalah game mobile populer yang telah di unduh lebih dari 2 miliar pengguna di berbagai platform mobile.
(MKS)
Komentar