Pamer Video Ngaji, Bella Shofie Malah Dibully

Kamis, 05 Maret 2015 14:15
Pamer Video Ngaji, Bella Shofie Malah DibullyBella Shofie @instagram.com/barbie_bellashofie
Sosok aktris sekaligus penyanyi cantik Bella Shofie akhir-akhir ini selalu mencuri perhatian. Sayangnya, berbagai ucapan maupun postingannya di media sosial tak pernah luput dari cibiran para netter.

Masyarakat terlanjur mencap Bella senang pamer barang-barang mewah dan sering mengumbar tubuh seksinya. Ada pula yang menduga Bella memalsukan umur dan banyak hujatan yang lebih menyakitkan lagi.

Yang lebih heboh, saat aktris Sarang Hantu Jakarta ini memposting video dirinya mengaji dengan busana muslim, para netter menghujaninya dengan kritikan yang kasar. Padahal, Bella juga dapat membaya ayat Al-Quran dengan cukup baik dan lancar.


"Evaluasi pengajian akhir tahun. Ya allah terima kasih atas segala rahmat dan rezeki yang sudah engkau berikan kepada kami. Buat teman-teman followers semua yang saya sayangi, sebentar lagi kita sudah mau memasuki pergantian tahun. Semoga kita selalu dilimpahkan rahmat dari-Nya. Manusia tak luput dari kesalahan, saya Bella Shofie dengan tulus memohon maaf kepada teman-teman semua mungkin selama ini ada kata-kata saya yang tidak berkenan atau menyakiti teman-teman. Tapi mungkin maksud hati selalu bukan untuk maksud apapun melainkan itu cara saya untuk bersyukur dan menghibur diri saya ketika saya lelah. Mudah-mudahan tahun 2015 kita menjadi orang yang lebih baik, Amin," tulis Bella pada keterangan videonya.

Sayangnya, suara merdu Bella tidak ditanggapi dengan merdu oleh para followernya. Walau ada juga yang memuji, kolom komentar Bella rasanya penuh dengan caci-maki netter.

"Ya ampun dua sisi dari satu orang yang sama. Bejat-bejat aja sekalian mbak. Kalau kayak gini kesannya mendomprang Islam buat gaya-gayaan. Islam itu sederhana, nggak di lebay-lebayin. Apa mesti mbak sendiri yang dialaskan sofa buat ngajinya? Mestinya sudah mengaji lebih tau makna Islam. Ini aurat makin diumbar-umbar," komentar Netter.

Bagaimana menurut Anda?
(hdk)
Komentar