Kazumi Mishima, Wanita Mematikan di Tekken 7

Kamis, 05 Maret 2015 09:00
Kazumi Mishima, Wanita Mematikan di Tekken 7Kazumi Mishima @youtube.com

Tekken, Game dengan genre fighting ini meramaikan jagad game sudah sejak lama, bahkan belasan tahun yang lalu. Pada bulan Maret 2015, game dengan seri terbaru dari game ini yaitu Tekken 7 akan dirilis oleh Bandai Namco selaku pengembang game tersebut.

Berhubungan dengan game lama tersebut, Namco telah melakukan pre-launching pertamanya yang sekaligus menghadirkan karakter baru Kazumi Mishima yang menjadi Boss terakhir dari Tekken 7.

Sosok wanita anggun tapi mematikan ini merupakan ibu Kazuya Mishima dan istri dari karakter Heihachi Mishima. Kazumi Mishima menjadi boss yang sangat tangguh dan juga merupakan bos tersulit di sejarah game Tekken.

Anda harus melawannya di dua bentuk dan dua ronde berbeda. Demon adalah bentuk kazumi pada ronde pertama, berupa setan yang dapat melemparkan proyektil berbentuk harimau. Dan pada ronde kedua ia akan menjadi iblis harimau.

Perilisan Tekken 7 akan berlangsung di jepang pada tanggal 10 Maret mendatang dalam bentuk mesin game arcade (ding-dong), dalam game Tekken 7 ini digunakan teknologi Unreal Engine 4 yang meningkatkan kualitas dari game ini. Dan dalam waktu dekat akan segera diumumkan tanggal rilis dalam bentuk konsol current gen, seperti PS4 dan Xbox One.

(MKS)
Komentar