Gamer Tiongkok Main 19 Jam Nonstop Tewas di Warnet

Rabu, 04 Maret 2015 20:15
Gamer Tiongkok Main 19 Jam Nonstop Tewas di WarnetWu Tai tewas usai main game 19 jam nonstop @shanghaiist.com

Seorang gamer di Tiongkok meninggal setelah bermain game online nonstop selama 19 jam. Pemuda 24 tahun bernama Wu Tai itu tewas di sebuah warnet di Shanghai saat memainkan game online populer World of Warcraft.

Dari rekaman CCTV terlihat Wu terbatuk-batuk dengan kencang sampai berdiri. Setelah beberapa saat, dia lalu terjatuh dari kursi tempatnya duduk, dilansir dari Mirror, Rabu (4/3).

"Saya tiba-tiba mendengar dia batuk dan saya melihat wajahnya sangat pucat dan terlihat tak sehat. Dia menutupi mulutnya dengan selembar sapu tangan dan saya melihat darah di sapu tangan itu," kata Hsin Lo (20), seorang pengunjung yang duduk di samping Wu Tai.

"Saya lalu bertanya kepadanya apakah dia baik-baik saja. Dia mengatakan, dia merasa sudah lebih baik. Saya kemudian memanggil ambulans, sementara teman saya mencoba meminta bantuan staf kafe internet," tambah Lo.

"Namun, saat kami menunggu petugas medis, dia meninggal dunia di depan kami. Tak ada yang bisa kami lakukan," lanjut Lo.

Saat petugas medis datang ke lokasi sudah terlambat. Tubuh Wu sudah tidak bergerak.

"Otopsi akan menjawab penyebab kematiannya. Namun, diduga bermain komputer selama 19 jam tanpa istirahat ikut menjadi penyebab kematiannya," ujar seorang juru bicara kepolisian.

(Nay)
Komentar