Spider-Man Muncul di Captain America 3?

Rabu, 04 Maret 2015 17:30
Spider-Man Muncul di Captain America 3?Spider-Man @theamazingspidermangame.com
Bergabungnya Sony Pictures dan Marvel Studios membuat publik berspekulasi bahwa Spider-Man akan ditampilkan dalam film Captain America: Civil War. Hal ini diperkuat dengan kontrak 3 tahun duo sutradara Anthony dan Joe Russo untuk film Spider-Man.

"Joe dan Anthony Russo adalah filmmaker yang memiliki selera sesuai dengan penonton di seluruh dunia," ujar Presiden Columbia Pictures Doug Belgrad, dikutip The Wrap, Rabu (4/3/2015).

Russo bersaudara akan dikontrak oleh Sony mulai April depan. Keduanya pun sangat antusias untuk segera menggarap film Spidey.

"Kami merasa terhormat kerja sama dengan Sony Pictures dan semua tim. Studio telah menciptakan lingkungan yang tak hanya kolaboratif, tetapi benar-benar mengerti kebutuhan filmmaker," tutur Russo.

Marvel dan Sony sepakat bahwa manusia laba-laba ini dibawa ke Marvel Universe terlebih dahulu sebelum mempunyai film sendiri. Drew Goddard (The Cabin in The Woods) bakal didapuk jadi penulis naskah dan menggarap film reboot Spidey bertajuk Spectacular Spider-Man.

Russo bersaudara juga digandeng oleh Marvel lagi untuk menggarap Captain America 3 usai meraup kesuksesan besar melalui Captain America: The Winter Soldier. Goddard sendiri sudah pernah menjalin kerjasama dengan Sony di film The Sinister Six.
(hdk)
Komentar