Bikin Bau, Bayi Berak di Pesawat Orang Tua Diusir

Rabu, 04 Maret 2015 10:45
Bikin Bau, Bayi Berak di Pesawat Orang Tua DiusirPesawat Dragonair @shanghaiist.com

Sepasang suami-istri dan bayinya yang merupakan penumpang maskapai Hong Kong, Dragonair dipaksa turun karena membuat masalah.

Satu keluarga asal Tiongkok itu diturunkan paksa sebab membuat bau yang mengakitbatkan penerbangan pesawat KA902 dari Bandar Udara Chek Lap Kok, Hong Kong, menjadi tertunda selama dua jam, dilansir dari South China Morning Post, Selasa (3/3).

Insiden pada Sabtu lalu itu bermula ketika seorang wanita dan suaminya sedang membersihkan kotoran anaknya yang buang air besar di toilet kabin pesawat tanpa menutup pintu. Akibatnya, seluruh penumpang menjadi terganggu dengan bau yang menyengat itu. Saat itu bertepatan dengan pesawat yang hendak lepas landas.

Namun saat dipaksa turun, mereka menolak dan melawan. Karena menyebabkan keributan, awak pesawat akhirnya meminta bantuan polisi untuk mengeluarkan penumpang itu dari pesawat.

Polisi memaksa pasangan itu meninggalkan kursinya di pesawat dengan alasan menjaga kebersihan kabin dan kondisi penumpang lain.

Setelah diturunkan dari pesawat sekitar 16.30 waktu setempat, pihak maskapai menyediakan pesawat lain yang terbang keesokan harinya.

(Nay)
Komentar