Sony Xperia Z4 Tablet: Tipis, Ringan, Handal

Selasa, 03 Maret 2015 16:15
Sony Xperia Z4 Tablet: Tipis, Ringan, HandalSony Xperia Z4 Tablet @modernreaders.com

Tablet terbaru Sony dengan tebal 6,1 mm dan berat 393g telah diumumkan oleh Sony Mobile yaitu Z4 Tablet. Hadir dengan kebanggaan Sony karena merupakan tablet tertipis dan teringan di dunia.

Z4 tablet dengan layar beresolusi 2K sebesar 10,1-inch serta baterai yang bisa beroperasi selama 17 jam. Z4 tablet juga tahan terhadap air dengan sertifikat IP68, yang merupakan hal lain yang dapat di banggakan oleh Sony.

"Kami ingin mengambil semua kelebihan yang disukai para konsumen dari Xperia Z2 Tablet dan membuat Z4 Tablet menjadi lebih baik lagi," kata Dennis van Schie, Senior Vice President dari SonyMobile.

Kamera yang melengkapi Z4 tablet memiliki resolusi 8MP untuk kamera belakang dan 5,1 untuk kamera depan. Juga dilengkapi dengan PS4 Remote Play, yang artinya Anda dapat menghubungkan tablet ini dengan PS4.

Menggunakan baterai dengan daya 6.000 mAh, Z4 Tablet juga menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 810 buatan Qualcomm dengan memori penyimpanan internal 32GB.

Sony dalam blog resminya mengatakan dengan Z4 Tablet, "Anda dapat terbang mengelilingi setengah dunia sambil menonton film dengan Z4 Tablelt tanpa perlu mengisi baterai Tablet ini."

Sony juga mengatakan bahwa Z4 Tablet dilengkapi fitur STAMINA Mode yang akan secara otomatis mematikan aplikasi yang tidak sedang digunakan. Sehingga tablet ini akan memiliki baterai yang dapat bertahan lebih lama.

Z4 tablet juga dapat digunakan untuk pekerjaan, Anda bisa menghubungkan Z4 dengan BKB50 Bluetooth Keyboard, printer dan bahkan proyektor seperti laptop biasa.

Ada dua versi Xperia Z4 Tablet yang akan beredar di pasaran pada juni 2015 yaitu 4G LTE dan Wi-Fi.

(MKS)
Komentar