Klaim Goyang Dribble, Andika Eks Kangen Band Terancam Dipenjara?

Selasa, 03 Maret 2015 15:15
Klaim Goyang Dribble, Andika Eks Kangen Band Terancam Dipenjara?Duo Serigala @detik.com
Dunia musik dangdut saat ini memang tengah heboh dengan hadirnya duo penyanyi dangdut Pamela Safitri dan Ovi Sovianti di grup bernama Duo Serigala. Duo Serigala mulai dikenal karena goyangan khas mereka, yakni Goyang Dribble.

Karena goyangan mereka yang seksi dan vulgar itu, sosok Duo Serigala pun langsung cepat meroket di tengah ketatnya persaingan di dunia hiburan. Di balik suksesnya Goyang Dribble, ternyata timbul masalah dari pernyataan Andika Mahesa dalam tayangan infotainment yang mengklaim bahwa Goyang Dribble adalah buah pikirannya sendiri.

Hal itu tentunya langsung membuat personel 3Kingkong, Jeje dan Didi geram. Pasalnya, Jeje beranggapan jika Goyang Dribble adalah ciptaannya dengan Didi. Namun, usai goyangan itu dikenal luas, Andika malah mengklaim Goyang Dribble sebagai hasil kreasinya.

"Di sini kita mau mengungkapkan kekecewaan kita kepada Andika. Sebelumnya saya liat di Silet, Andika ngomong dia yang buat goyang dribble. Jelas-jelas itu kami yang buat. Ada semuanya kok buktinya," ujar Jeje di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (27/2/2015), seperti dikutip Kapanlagi.

Jeje menjelaskan jika sebelum Duo Serigala terkenal, mereka berdua yang mengajari Pamela dan Ovi goyang dribble ketika mereka masih memakai nama Duo Duda.

"Itu latihan pertama kali di apartemen kami di kawasan Sunter, dan kami ada bukti-bukti saat kita latihan. Waktu itu sekitar tanggal 10 Mei 2014. Kami di sini tidak dompleng ketenaran Duo Serigala. Kami cuma minta 7 x 24 mengklarifikasi di infotainment dan datang ke kami. Kalau tidak ada reaksi, maka kami akan ke ranah hukum," tegasnya.
(hdk)
Komentar