Isi SMS Panik Lulung dan Taufik Soal Ahok Lapor KPK

Selasa, 03 Maret 2015 10:15
Isi SMS Panik Lulung dan Taufik Soal Ahok Lapor KPKSMS panik diduga milik Lulung dan Taufik @tribunnews.com

Kisruh hubungan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan DPRD DKI yang berujung penggunaan Hak Angket masih menjadi pemberitaan hangat. Hal ini dipicu dari sikap anti kompromi Ahok yang menyoroti anggaran mencurigakan alias dana siluman yang dilakukan oleh oknum DPRD sebesar Rp 12,1 Triliun.

Nah, buntut dari pelaporan Ahok kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), beredar percakapan melalui aplikasi pesan WhatsApp yang diduga dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD, Lulung Lunggana dari fraksi PPP dengan orang yang diduga Wakil Ketua DPRD Mohamad Taufik, dari fraksi Gerindra.

Isi dari percakapan tersebut jelas menunjukan keduanya sedang panik.

- (Lulung) : Bos,ente lagi dimane bos?

- 'Bos taufik, ente udeh bangun belom?

+ (Taufik) : iya ji, udah bangun nih.. baru mau jalan ane

-Ini begimane ceritanye sih? Kok si gila udeh lapor KPK aje bos? Bisa gawat nih kita

+Iya ji, makanya ane kan udeh bilang sm ente, kita ancem dulu aja dia, bukan langsung angket aja kyk gini. ngamuk dia jadinya

-itu para ketua2 fraksi udeh keburu emosi tinggi semua bos, jadi pada ketok palu aje bos!! Jadi gimane nih kite??

+ane aja kagak bisa tidur nih ji.. kite musti atur strategi dah, kalo telat bisa diangkut semua kita ke kuningan (KPK -red)

-kok jadi kayak gini sih bos ceritanye?? Panjang urusannye nih.

Meski demikian, baik Lulung dan Taufik menampik jika pesan tersebut dilakukan oleh mereka.

"Saya melaporkan media yang memberitakan ada komunikasi WhatsApp antara saya dan Taufik. Judulnya kepanikan Lulung dan Taufik tentang laporan Ahok ke KPK. Ditulis ada dialog terjadi di situ, saya ditulis ketakutan dan saling khawatir kenapa sih teman-teman terburu-buru (hak angket--red)," kata Lulung.

Senada dengan Lulung, Taufik juga kompak membantah percakapan itu merupakan miliknya.

"Tidak benar itu percakapan di WhatsApp. Saya tidak pernah WhatsApp-an dengan Lulung, apalagi membicarakan hal tersebut," kata Taufik. Demikian dilansir dari Tribunnews, Selasa (2/3).

(Nay)
Komentar