Adik Begal Tangerang Yang Dibakar Ingin Balas Dendam

Senin, 02 Maret 2015 11:15
Adik Begal Tangerang Yang Dibakar Ingin Balas DendamAkun FB mengaku adik begal Tangerang menyebar pesan balas dendam @kaskus.co.id

Beberapa hari setelah insiden begal di Pondok Aren yang dibakar massa hingga tewas, muncul akun Facebook yang mengaku sebagai adik pelaku begal tersebut.

Akun FB bernama Sahril Doang itu mengklaim akan balas dendam terhadap warga yang telah menghajar kakaknya yang diketahui bernama Hendriansyah.

Secara terbuka, Sahril menuliskan pesan ancaman yang berbunyi, "Gua Bakal Bales Dendam Yang Udahh Ngelukaiin Abang Gua ,, Lu Liat Ajahh Kalo Ketemu Di Jaksa Ga Ada Harapan Lagihh Lu Hiduup Kita Tunggu Di Jaksa Okehh Walaupun Abang Gua Salahh Tetep Ajah Gua Bakal Belaiin Abang Gua Walau Gimnh Pun Caranya."

Terkait beredarnya ancaman yang membuat warga resah itu, Lurah Pondok Karya Kamaludin menegaskan bahwa kabar itu tidak benar.

"Itu tidak benar. Itu malah membuat resah masyarakat. Oleh sebab itu kami dan seluruh elemen masyarakat, baik tingkat RT, RW, Babinsa, Binasmas, dan seluruh warga Pondok Karya tetap waspada dan meningkatkan kemanan, Siskamling diperketat lagi," ujar Kamaludin. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

(Nay)
Komentar