Video Begal di Pasar Minggu Dihajar Massa Sampai Tewas

Senin, 02 Maret 2015 09:45
Video Begal di Pasar Minggu Dihajar Massa Sampai TewasBegal di Pasar Minggu tewas dihajar massa @tribunnews.com

Warga di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan berhasil melumpuhkan seorang begal motor. Begal itu pertama kali dipergoki oleh penjaga pintu perlintasan kereta api bernama Muhammad Ali.

Ali mengaku melumpuhkan begal itu secara refleks dengan tendangan yang mematikan. "Orang bilang saya tadi pakai tendangan tanpa bayangan Fong Sai Yuk‎," kata Ali di posnya.

Dalam rekaman video yang beredar, begal itu tergeletak di aspal tak berdaya. Sementara warga yang terlanjur geram terus menendangi tubuh begal itu. Namun, tubuh begal yang sudah tidak karuan itu nyaris tidak bergerak.

Kepastian kondisi begal itu diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Murgianto menjelaskan jika begal yang diadili oleh massa di kawasan Pasar Minggu telah tewas. "Tersangka tertangkap dan dihakimi masa sehingga mengalami luka luka. Selanjutnya dibawa ke RS Kramat jati namun meninggal dunia," tambah Murgianto.

Dengan demikian, ini adalah peristiwa kedua begal tewas dihakimi massa. Sebelumnya, begal di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan juga tewas dibakar massa.

Berikut ini video berdurasi 9 detik yang merekam begal di Pasar Minggu dihajar massa sampai tewas.

(Nay)
Komentar