Shahrukh Khan Jadi Remaja 17 Tahun di Film Fan

Sabtu, 28 Februari 2015 11:45
Shahrukh Khan Jadi Remaja 17 Tahun di Film FanShahrukh Khan @vktechnews.com
Usai sukses membintang film Happy New Year pada (24/10/2014) lalu, Shahrukh Khan saat ini dilibatkan dalam proyek film terbaru berjudul Fan. Menariknya, dalam film barunya nanti Shahrukh Khan yang usianya 49 tahun itu bakal berperan sebagai pria remaja usia 17 tahun.

"Film Fan ini sangat berbeda. Aku akan memainkan anak berusia 17 tahun dan aku akan mengambil beberapa bantuan untuk melakukannya. Mungkin dengan prosthetics, make up atau visual effect," ungkap Shahrukh Khan, dilansir Bollywoodlife.

Dalam Fan, lawan main Shahrukh Khan adalah artis pendatang baru yang merupakan model terkenal, yakni Waluscha De Sousa. Shahrukh juga membenarkan jika dirinya akan menjadi lawan main janda dua anak berumur 35 tahun itu.

"Ya, Waluscha akan bermain di film ini. Apa yang harus Anda mengerti adalah sebagian besar pemilihan artis untuk film tidak didorong oleh aspek komersil, tapi karakter yang sesuai casting," papar Shahrukh Khan.

Film Fan dijadwalkan tayang pada 15 Agustus 2015 mendatang bertepatan Hari Kemerdekaan India. Sayangnya jadwal peluncurannya diundur dengan alasan yang belum jelas. Naskah Fan ditulis Habib Faisal dan digarap sutradara Maneesh Sharma.
(hdk)
Komentar