Cuma Takut Tuhan, Demian Siap Bertemu Ki Kusumo

Sabtu, 28 Februari 2015 11:15
Cuma Takut Tuhan, Demian Siap Bertemu Ki KusumoDemian @tribunnews.com
Demian Aditya akhirnya buka suara mengenai dirinya yang dianggap penakut dan bersembunyi dari paranormal Ki Kusumo. Paranormal sekaligus produser film tersebut berkali-kali menyatroni sang pesulap, namun tidak pernah bertemu.

Demian pun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah melarikan diri atau sembunyi dari Ki Kusumo. Ketika sedang tidak ada di rumah, Demian mengaku dirinya tengah sibuk bekerja.

"Belum ketemu ya (dengan Ki Kusumo) alhamdulillah. Saya masih di rumah, saya syuting live," kata Demian di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/2), seperti dikutip Liputan 6.

"Nggak seperti yang diungkapkan (oleh Ki Kusumo), katanya mau ketemu saya, saya mah ayo kalau mau ketemu saya. Saya sama sekali nggak takut, saya cuma takut sama Tuhan," kata suami Sara Wijayanto tersebut.

Terkait ditantang duel oleh Ki Kusumo, Demian tidak ingin berkomentar lebih lanjut. Tetapi ia mau diajak bicara baik-baik dan bertemu untuk membahas perselisihannya dengan Ki Kusumo.

"Kalau (bertemu) untuk yang positif mau, kalau damai kan harus dua belah pihak, kalau ada cara yang lebih baik saya pasti mau ketemu," kata Demian.
(hdk)
Komentar