Pulang Umrah, Julia Perez Akan Hapus Tato

Sabtu, 28 Februari 2015 10:30
Pulang Umrah, Julia Perez Akan Hapus TatoJulia Perez @instagram.com/juliaperrezz
Julia Perez baru saja selesai menjalankan ibadah umrah. Sepulang umrah, Jupe pun mempunyai banyak agenda yang ingin dilakukannya. Ia bahakn berniat mengubah penampilan yang selama ini lekat dengan imej seksi dan juga menghapus tato.

"Umrah itu menyadarkan aku tentang segala hal salah yang selama ini aku jalani. Termasuk dari segi penampilan. Insya Allah perlahan-lahan akan lebih sopan. Kayak yang tadinya kelihatan belahan dada, diminimalisir. Tadinya pakaian pendek, dipanjangin lagi," ujar Jupe dikawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2015), seperti dikutip Berita Satu.

Penyanyi Aku Rapopo ini mengaku, bahwa demi merealisasikan keinginannya itu, ia telah mengonsultasikan penampilannya dengan para desainer.

"Saya sudah bilang sama desainer saya untuk enggak ada belahan (dada). Ketat enggak apa-apa, sekarang jangan ada belahan (dada) saja," sambungnya.

Jupe juga menyimpan rencana untuk menutup aurat dengan berhijab. Walau sekarang ini ia masih belajar untuk memakai busana muslim.

"Sejujurnya saja mau pakai hijab, karena sebagai seorang wanita, kita kan diwajibkan untuk berhijab. Makanya aku sekarang berupaya belajar untuk mengenakannya. Tapi sebelum menutup tubuhku dengan hijab, yang saat ini aku lakukan adalah menghijabkan hatiku dulu dengan lebih berhati-hati dalam bersikap dan bertindak," ucapnya.

Walau sekarang belum memakai hijab, Jupe berharap bahwa bila kelak ia berhijab adalah karena dirinya memang telah memperoleh hidayah.

"Berhijab itu panggilan, bukan nanti pakai terus enggak lama pakai terus dibuka lagi. Karena buat aku berhijab itu bukan karena ingin dilihat bener. Aku mau itu semua dari dalam hati. Tujuannya jelas yakni mempertebal iman," pungkasnya.
(hdk)
Komentar