Duel Demian VS Ki Kusumo, Sara Wijayanto jadi Korban Santet?

Jum'at, 27 Februari 2015 13:45
Duel Demian VS Ki Kusumo, Sara Wijayanto jadi Korban Santet?Ki Kusumo, Sara Wijayanto, Demian Aditya @liputan6.com
Bermula dari perang mulut di Twitter, hubungan Demian dengan Ki Kusumo kini memanas karena berbagai pernyataan yang menyudutkan profesi sebagai paranormal. Bahkan diduga ada santet dari Ki Kusumo pada Demian yang dirasakan sang istri, Sara Wijayanto.

"Yang non fisik ke saya. Saya sensitif. Kalau ada yang aneh pasti kerasa. Saya sebagai istri akan mencoba ngelindungin dia. Capek juga kekuras energi," kata Sara, di Jln Kalibata Utara, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015), seperti dikutip Kapanlagi.

Demian juga merasa terusik dengan segala ancaman dari Ki Kusumo. Paranormal ini sebelumnya berkata akan mengerahkan ormas yang jumlahnya besar untuk mencari Demian. Ki Kusumo juga pernah mengajak duel si pesulap ganteng itu.

"Kalau fisik kan ada statemen mau bawa 30 juta pasukan. Terus terang saya dan manajer sempat terganggu. Kita sedang show ada pihak klien yang gimana. Kita membatasi jangan sampai ada yang aneh-aneh," kata Demian.

Demian juga tak ingin langsung menuduh jika santet ini adalah perbuatan Ki Kusumo. Tetapi mereka sudah merasakan banyak dampak yang terjadi. Salah satunya saat ada di lokasi syuting, Sara merasakan banyak hawa aneh.

"Nggak enak saja. Ada hawa dari luar pasti nggak enak. Maksudnya hal asing. Energi dari luar yang tidak familiar," tegas Sara.
(hdk)
Komentar