Haji Lulung Doakan Ahok Kena Azab Allah

Jum'at, 27 Februari 2015 12:15
Haji Lulung Doakan Ahok Kena Azab AllahHaji Lulung @viva.co.id

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) kembali menabuh 'genderang perang' dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kali ini Haji Lulung menilai Ahok lebih banyak mengancam daripada memotivasi kinerja anak buahnya.

"Kami bicara perilaku apa prestasi? Perilaku dong. Pusing tuh PNS di bawah dia, tiga bulan sekali dievaluasi. Apa tidak gemeteran itu orang? Kerjanya tidak konsentrasi deh," kata Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (26/2), dilansir dari Merdeka.

Politikus PPP ini juga kecewa dengan sejumlah pernyataan Ahok. Menurutnya, sebagai pemimpin, Ahok tidak memberikan contoh yang baik, khususnya bagi warga Jakarta.

"Terus dikatain bajingan pula. Bagaimana keluarganya? Anak bininya? Bagaimana kami punya anak? Punya mantu dikatain? Enak saja dia," tegasnya.

Lulung juga menuding jika pernyataan Ahok yang keras di media hanyalah pencitraan. Untuk itu, Lulung mendoakan agar Ahok mendapatkan azab dari Allah.

"Dia buat pencitraan dengan mukulin kami (anggota dewan). Enak saja dia terjun bebas sekarang. Entar jawabannya tinggal tunggu waktu. Allah yang akan azab dia," tutupnya.

Seperti diketahui, pada rapat DPRD kemarin memutuskan menggunakan Hak Angket yang akan menyelidiki dugaan Ahok melakukan pelanggaran UU. Jika terbukti bersalah, Ahok bisa dilengserkan hingga dipenjara.

(BACA: DPRD Gunakan Hak Angket, Ahok Terancam Lengser dan Dipenjara)

(Nay)
Komentar