Sibuk FB-an, Wanita Rusia Biarkan Orang Tewas Kena Jantung

Rabu, 25 Februari 2015 11:30
Sibuk FB-an, Wanita Rusia Biarkan Orang Tewas Kena JantungMobil ambulans membawa Vadim Pokrovskii @mirror.co.uk

Perbuatan tidak pantas dilakukan wanita Rusia. Bukannya menolong pria terkena serangan jantung, dia malah sibuk memotretnya lalu mempostingnya di Facebook.

Aksi tidak pantas itu dilakukan oleh Xenia Prokhorova, 27 tahun di Kota Volgograd, Rusia. Saat itu dia melihat Vadim Pokrovskii, 22 tahun, sedang tergeletak di jalanan. Tapi, Xenia bukannya memberikan bantuan tapi justru mengambil fotonya untuk dia pamerkan di media sosial.

Salah satu teman Xenia bernama Yuri Shcerbakov, 22 tahun, mengaku sempat melihat foto Vadim yang terbaring di akun perempuan itu. "Orang-orang berkomentar 'Itu orang mabuk' tapi ketika saya lihat ternyata orang itu berada di luar tempat saya tinggal. Saya lalu melihat dia dan terkejut karena dia masih terbaring di situ," ujarnya, dilansir dari Mirror, Selasa (24/2).

"Saya langsung menyadari dia butuh perawatan khusus dan harus dipanggilkan ambulans segera."

Vadim lalu dilarikan ke rumah sakit, tapi nahas, nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan sebab terlambat. "Kalau saja dia dirawat lebih cepat mungkin kita masih bisa menyelamatkannya. Kita terlambat kira-kira 30 menit."

Xenia kini diamankan polisi dengan dakwaan membiarkan orang lain kehilangan nyawanya. "Dia dituntut karena membiarkan orang sampai meninggal," kata juru bicara polisi.

(Nay)
Komentar