CNN Beritakan Beyonce Meninggal?

Rabu, 25 Februari 2015 10:15
CNN Beritakan Beyonce Meninggal?Beyonce @instagram.com/beyonce
Publik sedang dihebohkan dengan berita kematian Beyonce. Istri Jay-Z tersebut kabarnya meninggal karena kecelakaan mobil belum lama ini. Hal tersebut diwartakan oleh CNN lewat akun Twitter @CnnNewsFacts.

Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi para fans. Hashtag #RIPBeyonce pun langsung beredar di Twitter. Dikutip situs Gossip Cop, Selasa (24/2), semua berita tewasnya ibu dari Blue Ivy ini tidak benar.

Gossip Cop menyatakan jika CNN yang dimaksud bukanlah akun Twitter resmi milik media asing terkenal tersebut. Semua berita yang menyebutkan Beyonce meninggal hanyalah kebohongan belaka. Akun CNN gadungan itu mengubah judul berita tentang kecelakaan Paul Walker yang tewas pada 2013 lalu dengan judul, "Breaking News: Music Sensation Beyonce Knowles Dies In Car Crash," bunyi judul dari CNN palsu menggunakan photoshop.

Akun CNN palsu juga menulis rujukan ke situs CNN palsu yang menjelaskan secara terperinci bahwa Beyonce mengalami kecelakaan usai menemui klien. Berita hoax ini juga menyebut bahwa meninggalnya penyanyi Single Ladies ini bakal mengakibatkan dampak yang besar bagi musik dunia. Padahal Beyonce sendiri hingga kini masih segar bugar.

CNN palsu itu bukan cuma kali ini saja menghebohkan internet dengan berbagai berita bohong tentang meninggalnya artis Hollywood. Banyak seleb dunia yang juga pernah jadi korban berita bohong ini. Sekali lagi, Beyonce masih hidup!
(hdk)
Komentar