Reaksi Adam Levine Saat Payudara Behati Prinsloo Nongol

Selasa, 24 Februari 2015 16:00
Reaksi Adam Levine Saat Payudara Behati Prinsloo NongolAdam Levine - Behati Prinsloo @dailymail.co.uk
Banyak hal menarik yang terjadi dalam ajang penghargaan Oscar 2015 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (22/2). Ada juga momen yang terlalu sayang untuk dilewatkan dalam pesta Vanity Fair setelah Oscar.

Adam Levine dan Behati Prinsloo merupakan salah satu pasangan yang datang ke pesta Vanity Fair Oscar 2015. Ketika berpose di red carpet, Behati sempat mengalami insiden memalukan saat payudara-nya terekspos dari balik gaun seksi yang dikenakannya.

Adam Levine Behati Prinsloo

Demi menutupi insiden nip-slip yang menimpa sang istri, vokalis Maroon 5 ini langsung sigap menghalangi payudara sang istri dengan tangan kiri. Behati sendiri tersenyum sembari membetulkan gaun berwarna pastel tersebut.

Walaupun sedikit malu, Behati tetap santai menghadapi insiden itu. Melalui instagram, model 25 tahun ini mengucapkan terima kasih pada suami dan sang perancang gaun.

"Gaun ini hampir jatuh haha. Terima kasih @calvinklein untuk momen cantik ini," tulis akun @behatiprinsloo. "Terima kasih juga untuk suamiku haha #Vanityfair," sambung Behati sambil memposting foto saat Adam menutupi gaunnya.
(hdk)
Komentar