Heboh Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri Pakai Kaos 'Palu Arit'

Selasa, 24 Februari 2015 10:15
Heboh Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri Pakai Kaos 'Palu Arit'Anindya Kusuma Putri @popmagz.com
Belakangan ini publik heboh dengan tersebarnya foto Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri yang memakai kaus merah dengan lambang 'palu dan arit', Selasa (24/2/2015). Foto fenomenal itu ia unggah lewat Instagram @andidyakputri dan bertuliskan caption "I am so Vietnam today!"

Lambang 'palu dan arit' adalah milik Partai Komunis Indonesia (PKI). PKI merupakan partai komunis non-penguasa paling besar di dunia setelah Rusia dan Tiongkok. PKI kemudian dibinasakan tahun 1965 dan dinyatakan partai terlarang di Indonesia.

Pada fotonya tersebut, Anindya memakai kaus berlambang 'palu dan arit' yang berlatar belakang sebuah perkebunan. Anindya juga mengenakan kaca mata hitam dan topi sambil tertawa.

Foto tersebut tentu saja langsung mengundang berbagai komentar dari para follower yang kecewa dengan tingkahnya.

"Aduh....Dari statusnya aja udah salah plus kaosnya pula, sama sekali nggak PANTAS jadi putri indonesia," tulis salah seorang follower.

"Kok bisa lolos ya punya paham beda gn? Msk anak sekolah gak ngerti lambang itu? Jgn ngeles ya mba nanti kalo ditanya," sahut yang lain.

Tetapi ketika ditelusuri lewat Instagramnya, foto kontroversi itu sudah tak ada lagi. Masih belum jelas apakah foto itu dihapus atau hanya hasil editan.
(hdk)
Komentar