Wanita Tersangka Asusila Nekat Pamerkan Payudara

Selasa, 24 Februari 2015 10:00
Wanita Tersangka Asusila Nekat Pamerkan PayudaraLynn Birch @mirror.co.uk

Lynn Birch, wanita Inggris yang menjadi tersangka dalam kasus asusila nekat memamerkan payudaranya ke wartawan sebelum memasuki pengadilan, Jumat (20/2) pekan lalu.

Dia didakwa bersalah oleh hakim di pengadilan Rotherham Magistrates setelah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang sopir taksi.

Namun saat akan memasuki pengadilan, Birch yang telah ditunggu sejumlah wartawan tiba-tiba mengangkat kaosnya dan menunjukan dadanya. Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh fotografer yang kemudian mengabadikannya.

Hakim Jonathan Traafe menyebutkan jika Birch dijatuhi hukuman penjara tiga setengah bulan setelah melakukan tindakan asusila pada sopir taksi bulan lalu.

"Kami telah sebuah rekaman CCTV di dalam taksi, dari situ terlihat jelas, Bitch dalam keadaan mabuk merabah supir taksi dan mengajak sang supir berhubungan intim," terangnya.

Jonathan menambahkan, dari rekaman CCTV, terlihat Birch memaksa dan merayu sopir untuk melakukan hubungan intim namun ditolaknya. Sopir itu kemudian melaporkan Bircg ke kantor polisi.

"Setelah mendengar keterangan kejadiannya pihak kepolisian langsung mengamankan Bitch dan menyerahkannya kepada kami untuk ditindak lanjuti mengenai hukuman yang diberikan," pungkasnya. Demikian dilansir dari Daily Mail, Senin (23/2).

(Nay)
Komentar